Pencarian Jenis Jenis Penyakit, Tips Sehat dan Lain lain

Menaruh Es Batu di Lekuk Leher Belakang Dapat Mengatasi Berbagai Penyakit

Menaruh Es Batu di Lekuk Leher Belakang Dapat Mengatasi Berbagai Penyakit
Titik Feng Fu (photo:liputan6)
Anda mengalami masalah kurang tidur atau sakit kepala? cobalah terapkan metode Fengfu untuk mengatasinya. Metode Fengfu adalah semacam teknik akupuntur yang berfokus pada lekuk leher dibawah kepala. Caranya dengan menempatkan es batu pada titik tersebut agar mendapatkan khasiatnya.

Contoh lainnya yang paling sering dijumpai adalah diarena tinju. Setiap kali petinju beristirahat, selalu ditempatkan es batu yang dibungkus pada titik fengfu ini. Fungsinya mungkin untuk meningkatkan mood petinju, atau membuat petinjut tetap fokus.



Metode ini sudah lama digunakan masyarakat Tiongkok. Untuk mendapat khasiatnya tempatkan es batu yang dibungkus kain atau plastik pada titik Feng Fu selama 20 menit. Lakukan cara ini dua atau tiga kali dalam sehari, di waktu perut kosong di pagi hari. Anda akan merasakan hasilnya dalam 20-30 detik, beberapa bagian tubuh akan terasa panas dan sakit akan mulai berkurang.

Selain mengatasi kurang tidur dan sakit kepala, teknik ini juga memiliki khasiat lainnya seperti seperti dilansir Health Liputan 6:
  1. Kurang tidur
  2. Meningkatkan mood
  3. Mengurangi masalah di saluran cerna
  4. Meringankan pilek
  5. Meringankan sakit kepala
  6. Membuat jantung sehat
  7. Mengurangi nyeri haid

0 Response to "Menaruh Es Batu di Lekuk Leher Belakang Dapat Mengatasi Berbagai Penyakit"

Post a Comment