Pencarian Jenis Jenis Penyakit, Tips Sehat dan Lain lain

Cara Mengatasi Sakit Kepala Tanpa Obat

Cara Mengatasi Sakit Kepala Tanpa Obat
sakit kepala (photo:metdoctor)
Sakit kepala adalah salah satu penyakit yang umum di masyarakat. Karena penyebab penyakit ini sangat beragam, sehingga siapa saja dapat menderita sakit kepala. Sudah banyak kita jumpai beberapa macam obat untuk mengatasi penyakit ini, namun ada juga cara alami yang dapat kita coba.
Jika sakit kepala yang ada rasakan tidak terlalu sakit, sebaiknya cobalah beberapa bahan alami dibawah ini seperti yang dilansir oleh metrotvnews.com:


1. Minyak lavender

Aroma minyak lavender yang harum ternyata dapat berguna mengatasi sakit kepala dan migrain. Caranya anda dapat menghirup aroma minyak lavender ini atau dioleskan pada bagian kepala.

2. Minyak pepermin

Pepermin memiliki aroma yang segar telah terbukti meredakan sakit kepala dan migrain. Minyak pepermin memiliki kandungan vaso-konstriksi dan vaso-dilatasi yang membantu mengontrol aliran darah dalam tubuh. Sakit kepala disebabkan karena aliran darah yang buruk. Sehingga fungsi minyak pepermin membantu membuka dan menutup pembuluh darah.

3. Minyak daun kemangi


Daun kemangi biasanya dijadikan sebagai lalapan. Aromanya yang nyaman sangat baik bagi orang yang membutuhkan pengobatan sakit kepala secara alami. Selain itu, minyak kemangi bisa menjadi obat untuk membuat otot rileks.

0 Response to "Cara Mengatasi Sakit Kepala Tanpa Obat"

Post a Comment