--> Skip to main content

Cara Mengobati Benjolan Pada Bibir Bagian Dalam (Mucocele)

Cara Mengobati Benjolan Pada Bibir Bagian Dalam (Mucocele)
Mucocele (foto:serbaserbi.web.id)
Cara mengobati benjolan pada bibir bagian dalam (Mucocele). Ini adalah merupakan pengalaman pribadi saya, ketika mengalami masalah ini. Awalnya saya merasa seperti sedang sariawan tetapi lama-lama Nampak seperti benjolan. Kemudian saya mencari di internet apa nama dari penyakit ini dan saya menemukan beberapa gambar yang mirip dengan yang saya alami dan benjolan tersebut disebut dengan Mucocele.

Dari hasil browsing untuk mempelajari penyakit ini, banyak yang mengatakan bahwa mereka mengalami mucocele selama berbulan-bulan. Tetapi alhmadulillah saya mengalami penyakit ini hanya dalam sebulan. Ada juga yang mengatakan melakukan operasi bedah, namun malahan benjolan pada bibirnya bertambah dan tak kunjung sembuh.

Gejalanya yang saya alami ketika menderita mucocele adalah ketika pada saat makan, benjolan ini sangat padat dan membesar. Namun setelah beberapa jam, benjolan ini mulai agak kempes. Itu terjadi pada saat makan.


Cara pengobatan yang saya lakukan

Waktu itu saya sempat juga mencari bagaimana cara mengobati benjolan pada bibir ini. Dan yang salah satu saya dapatkan adalah untuk mengonsumsi ekstrak kulit manggis. Nah kebetulan dirumah waktu itu saya mempunyai salah satu suplemen ekstrak kulit manggis.

Saya mengonsumsi suplemen tersebut sekali dalam sehari dan itupun hanya tiga hari saja. Dan hasilnya, Alhamdulillah dalam seminggu sudah mulai kempes dan pada saat makan, benjolan tidak membesar lagi.

Itulah pengobatan yang saya lakukan untuk mengatasi benjolan pada bibir bagian dalam atau yang biasa juga disebut dengan Mucocele. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar