Pencarian Jenis Jenis Penyakit, Tips Sehat dan Lain lain

5 Manfaat Susu Keledai Bagi Kesehatan

5 Manfaat Susu Keledai Bagi Kesehatan
keledai | photo:katsanakes.com
Susu keledai sudah mulai banyak beredar dan terkenal di kalangan masyarakat. Ini karena susu ini dianggap sangat baik bagi kesehatan. Yang lebih mengejutkan lagi sebuah penelitian menyebutkan bahwa orang yang sering mengonsumsi susu keledai terlihat lebih awet muda. Bahkan, susu keledai sangat cocok dikonsumsi oleh mereka yang alergi susu sapi dan jenis susu lainnya.


Seperti dilansir health liputan 6 dalam “mau awet muda? Konsumsi susu keledai” berikut dibawah ini adalah fakta manfaat susu keledai untuk awet muda yang telah saya rangkum.

1. Zaman dahulu Bangsa Romawi percaya bahwa kecantikan Cleopatra dikarenakan ia sering mandi menggunakan susu yang berasal dari 700 ekor kedelai.

2. Seorang dokter Yunani kuno Hipprocrates mengatakan bahwa susu keledai dapat memerangi sejumlah penyakit terkait masalah hati, demam, penyakit menular, keracunan, nyeri sendiri, dan pendarahan di hidung.

3. Seorang dosen yang berasal dari University of Technology di Limmasol dan berkecimpung dengan ilmu susu, Dr Photis Papademas, menjelaskan bahwa susu keledai terkandung laktosa yang baik untuk tubuh, rendah lemak, dan memiliki rasa susu yang mendekati rasa dari susu seorang ibu. Lebih lanjut Photis, mengatakan, kalau susu keledai juga dapat meringankan kondisi kulit seseorang seperti psoriasis, eksim, asma, dan bronkitis.

4. Paul Francis saat memberikan susu keledai kepada sejumlah anak di Argentina. Dia, mengatakan, untuk melengkapi susu yang seharusnya didapatkan dari seorang ibu, justru didapatkan dari susu keledai yang dibagikannya itu.

5. Susu keledai kaya akan kandungan beberapa vitamin dan juga mengandung protein anti bakteri dan anti alergi di dalamnya, di mana zat-zat itulah yang mengatur sistem kekebalan tubuh yang berguna melawan reaksi alergi.


Itulah manfaat dibalik susu keledai, semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Manfaat Susu Keledai Bagi Kesehatan"

Post a Comment