--> Skip to main content

Mengatasi Lingkaran Hitam di Bawah Mata Dengan Air Putih

Mengatasi Lingkaran Hitam di Bawah Mata Dengan Air Putih
lingkaran hitam bawah mata | photo : wedangcor
Cara mengatasi lingkaran hitam yang muncul di bagian bawah mata dengan banyak minum air. Memiliki lingkaran hitam dibawah mata merupakan hal yang sangat menggangu, knapa? Karena area tersebut merupakan area wajah yang selalu dilihat. Hal ini tentu membuat anda merasa minder ketika berhadapan dengan orang-orang tertentu.


Tentunya ada beberapa krim yang dapat digunakan untuk mengatasi hal tersebut. Namun dibawah ini adalah cara alami dengan menggunakan air putih untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata seperti dilansir merdeka.com.

Penyebab lingkaran hitam di mata bisa terjadi karena faktor penumpukan lemak dan racun. Tingginya konsentrasi garam bersama dengan lemak mampu menimbulkan lingkaran hitam di sekitar mata.  Sehingga cara untuk membersihkannya yaitu dengan meminum air secukupnya. Mengapa? Karena air mineral diketahui memiliki manfaat untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.


Selain itu minum banyak air juga dapat membuat kulit anda terlihat sehat dan bersinar. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar