--> Skip to main content

4 Cara Alami Untuk Memutihkan Ketiak

4 Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak. Anda mungkin tidak percaya diri jika ketiak anda berwarna hitam. Dan hal ini sangat mengganggu aktivitas anda ketika anda menggunakan pakaian tanpa lengan ataupun ketika ingin berenang di tempat wisata permandian. Namun Anda jangan khawatir, seperti dilansir magforwoman berikut cara alami untuk memutihkan ketiak anda.


1. Lemon
Lemon telah dikenal sebagai pembersih dan merupakan salah satu bahan alami yang dapat memutihkan kulit ketiak anda. Caranya usapkan lemon pada ketiak anda secara teratur untuk menghilangkan noda hitam dan sekaligus dapat menyegarkan dan melembutkan kulit Anda.

2. Air dan Baking Soda
Anda dapat menggunakan campuran soda kue dan air untuk membantu menghilangkan noda hitam di ketiak. Cukup dengan usapkan campuran air dan baking soda pada bagian ketiak yang hitam. Gunakan secara rutin untuk melihat hasil yang sempurna.

3. Minyak Zaitun dan Gula Cokelat
Kandungan antioksidan pada minyak zaitun dapat memutihkan kulit. Sedangkan gula cokelat bertindak sebagai scrub alami. Paduan kedua bahan tersebut dapat melembutkan dan menghilangkan noda hitam pada ketiak Anda secara alami.

4. Tepung dan Yogurt
Buatlah scrub alami antara campuran tepung dengan yogurt kemudian usapkan pada bagian noda hitam di ketiak Anda. Biarkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat hingga bersih. Untuk hasil yang lebih baik dapat mencampurkan air lemon.


Itulah 4 cara alami yang dapat anda lakukan untuk membersihkan bagian noda hitam di Ketiak anda. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar