--> Skip to main content

Waspada Kanker Kulit Akibat Radiasi Sinar Ultraviolet

Waspada Kanker Kulit Akibat Radiasi Sinar Ultraviolet
Polusi udara yang semakin besar di dunia, menyebabkan rusaknya lapisan ozon di atmosfer. Hal ini membuat radiasi sinar ultraviolet A dan B (UVA dan UVB) semakin tinggi masuk ke bumi. Tingginya paparan sinar ultraviolet dapat menyebabkan kulit menjadi hitam, berbintik-bintik dan bahkan dapat memicu datangnya kanker kulit.


Di daerah tropis seperti indoensia, paparan sinar matahari cukup kuat, sehingga sebaiknya lebih memperhatikan untuk melindungi kulit. "Untuk itu wanita di daerah tropis seperti Indonesia disarankan menggunakan bedak dengan SPF 20 yang mampu melindungi wajah dari paparan ultraviolet hingga 95%," ujar Marketing Director PT Barclay Products, Nina M Yunianto, pada peluncuran bedak Marina Smooth & Glow UV Compact Powder SPF 20 PA++,  di Jakarta.


Bedak dengan kandungan SPF yang tinggi dapat melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang berbahaya, sehingga dapat memberikan keleluasaan wanita Indonesia untuk beraktivitas diluar lapangan. Jadi sebaiknya memilih bedak atau pelembab kulit yang mengandung SPF yang tinggi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar