--> Skip to main content

Miliki Postur Tubuh Ideal dengan Olahraga dan Minum Teh Hijau

Miliki Postur Tubuh Ideal dengan Olahraga dan Minum Teh Hijau
Teh hijau (foto:shutterstock/marylooo)
Memiliki postur tubuh yang ideal dan ramping menjadi salah satu banyak keinginan orang. Apalagi bagi mereka yang bekerja sebagai menjadi artis. Untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal banyak cara yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah dengan dua kombinasi berolah raga dan minum teh hijau.


Sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk dan dikutip dari merdeka.com menemukan cara mudah untuk menurunkan berat badan yaitu dengan kombinasi olahraga dan minum teh hijau.
"Kami melakukan serangkaian tes pada beberapa orang yang mengalami masalah dengan berat badan mereka. Kami memberikan pil yang didalamnya terdapat ekstrak teh hijau. Dan hasilnya mereka yang rajin mengonsumsi pil ini mengalami pembakaran lemak dengan cepat dibandingkan dengan mereka yang tidak minum atau mengonsumsi teh hijau," terang Dr Justin Roberts dari Anglia Ruskin University.

"Bahkan teh hijau juga membuat mereka lebih berenergi saat berolahraga. Kecepatan lari mereka meningkat hingga menjadi 22,4 km dalam waktu 4 minggu. Tentu saja hal tersebut berdampak besar pada penurunan berat badan."


Itulah cara untuk mendapatkan tubuh ramping dan ideal. Jika anda tertarik silahkan mencobanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar