--> Skip to main content

5 Cara Cepat Membakar Lemak

5 Cara Cepat Membakar Lemak
Membakar lemak sangat melatih kesabaran, ketabahan dan hawa nafsu. Karena banyak menyita waktu dan tenaga anda. Namun apabila dibiarkan lemak akan sangat menggangu penampilan anda. Jika anda ingin cepat membakar lemak, berikut tips cara cepat membakar lemak yang dikutip dari health liputan 6.


1. Mencampur jus dengan sparkling water atau air soda. Hal ini dapat mengurangi 85 kalori pergelas dan mengurangi bobot tubuh lebih dari setengah kilogram per tahun.

2. Perbanyak berjalan. Jika Anda sedang menelepon ataupun berbicara, lakukanlah sambil berjalan. Jalan kaki dapat membakar kalori cukup banyak dari tubuh Anda.

3. Sebelum makan, perhatikan kadar gizi suatu makanan. Hindari makanan yang memiliki kalori sangat tinggi.

4. Minumlah teh hijau sebelum beraktivitas. Teh hijau mengandung polipenol yang baik sebagai pembakar kalori. Namun yang perlu diingat hal ini tidak boleh anda lakukan jika memiliki tekanan darah tinggi.

5. Membawa bekal. Terlalu banyak makan di luar membuat kalori banyak yang masuk. Dengan membawa bekal sendiri, kita lebih bisa mengatur apa makanan terbaik.


Itulah beberapa tips cara membakar lemak. Selamat mencoba
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar